Gambar Koleksi Unik dan lucu yang banyak di cari

Sebagai orang yang memiliki jadwal sibuk disetiap harinya tentu harus dibarengi dengan hiburan agar rasa penat tersebut hilang. Paling tidak otak akan menjadi lebih fresh kembali dengan melihat gambar lucu.Yang jelas, gambar dibawah ini akan membuat sobat tertawa bahagia. Melupakan sejenak jenuh dipikiran dan akan membuat otak anda lebih segar kembali. untuk membantu sobat mendapatkan hiburan kecil, bisa melihat gambar-gambar lucu dibawah ini : Gambar-Gambar Keren yang Unik terkadang bisa juga dijadikan sebagai penghibur diri kita disaat lelah dalam segala aktivitas sehari-hari, baik aktivas bekerja di kantor dan juga lelah karena aktivitas pendidikan yang semakin hari semakin banyak menguras tenaga dan juga pikiran. Postingan mengenai gambar-gambar animasi dan unik

foto foto lucu
gambar lucu
Nah simak langsung kumpulan gambar animasi yang lucu dan unik. semoga gambar di sini mewakili sobat yang sedang mencari gambar animasi yang lucu dan unik.
READ MORE - Gambar Koleksi Unik dan lucu yang banyak di cari

Buat referensi saja Contoh Naskah Drama

contoh naskah drama, naskah drama musikal, naskah drama sangkuriang, naskah drama singkat, naskah drama kabayan, pengertian naskah drama, naskah drama malin kundang, naskah drama sedih, bank naskah drama, naskah drama si pitung, membuat naskah drama, naskah drama legenda, naskah drama ovj, naskah drama bawang merah bawang putih, naskah drama paskah, naskah drama perjuangan, naskah drama ande ande lumut

naskah drama 4 orang Buat sekedar membantu teman teman yang mencari artikel mengenai naskah drama 4 orang sahabat untuk tugas sekolah untuk membuat drama nahhhh ini dia silahkan bisa dilihat langung naskah drama pendek 4 orang dibawah ini semoga menjadikan manfaat anda dalam belajar ber akting dengan membuat drama siapa tahu anda menjadi artis hahahahaha Naskah Drama Remaja

Naskah Drama 5 Orang Singkat Bertema Arti Persahabatan ini bisa sedikit di modifikasi agar tidak sama dengan yang lainnya dalam hal tema Drama Pendek 5 Orang Arti Sahabat terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan membantu anda semua Naskah Drama Singkat Arti Persahabatan 6 Orang . Untuk sobat yang sedang mencari teks drama 7 orang. gan lagi belajar membuat drama karena ada tugas dari pak guru di sekolah ane punya ni gan contoh naskah drama tujuh orang pemain Bisa silahkan di praktekan dan jangan lupa latihan terus, agar nanti dramanya agan terpilih di pentaskan di acara perpisahan sekolah, naskah drama 7 orang ii secara khusus buat belajar jadi agan bisa mengedit dan mengganti sesuai dengan kehendak nya jangan di samakan plek nanti bisa ketahuan kalau dapetnya dari internet,
 
ATAU agan lagi nyari naskah drama Indonesia Naskah Drama Si Pitung Dari Betawi 

Naskah Drama Si Pitung Jagoan BataviaMungkin sudah pada Kenal dengan Pahlaan Kita Ini tokoh jagoan  Si Pitung dari betai, bagi agan Yang sedang dapat tugas untuk membuat drama dengan tema pahlawan mungkin ini bisa boleh dijadikan ide yaitu untuk menyelesaikan tugas anda di sekolah. silahkan Donload Naskahnya Dibawah Ini semoga Bermanfaat untuk agan Sekalian..?
READ MORE - Buat referensi saja Contoh Naskah Drama

Cerpen Cinta Dengan Judul Aku Pasti Kembali

Dan tentunya sobat bisa silahkan untuk ambil informasi yang memang banyak di cari mengenai informasi Contoh Cerpen Cinta Untuk yang kali ini kita punya banyak sekali informasi untuk sobat lihat di blog ini dengan berbagai macan ragam dan info info menarik seperti Cerpen Cinta Dengan Judul Aku Pasti Kembali

Contoh Cerpen Cinta

Aku Pasti Kembali
Karya : putri ayu pasundan

Namaku jelita, aku sekolah di sma vanderwaald. Aku duduk di kelas 1 sma. Aku termasuk siswa yang pandai, dan juga mudah bergaul. Aku mempunyai seorang sahabat dia bernama putra. Putra adalah sosok sahabat yang baik, perhatian, dan selalu mengerti keadaanku, dilain waktu saat aku bersedih, dia yang selalu menghiburku. Suatu ketika dia memendam perasaan yang sama dan aku juga merasakannya.

“jelita..” panggil seseorang itu dari arah belakang. Dan itu sahabatku putra.

“iya put..? ada apa?’’ tanyaku.

“pulang sekolah , ikut aku ya.. aku mau ngajak kamu ke suatu tempat.”

“oke baik.”

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, putra langsung menghampiriku dia sudah berdiri tepat di ambang pintu kelasku. Dia memanggilku sambil tersenyum.

“jelita.. ayok kita berangkat.”

Putra tiba-tiba mengandeng tanganku , menuruni anak tangga, Dan segera menuju ke area parkir. Kelas kami berada di lantai 3 . Aku dan dia berbeda kelas . Sejak smp kita selalu bareng. Dan sampai SMA ini. Setelah kami tiba di area parkir, putra mengeluarkan motornya yang terparkir dekat pos satpam.

“ayok naik.” Putra mempersilahkan aku untuk naik ke motornya, dan kini kami berangkat meninggalkan area parkir. Juga sekolah.
“kita mau kemana?’’ tanyaku kepadanya.

“ke suatu tempat. Dan kamu pasti suka.” Setelah beberapa menit di perjalanan , kami pun sampai di tempat tujuan. Ternyata putra mengajakku ke sebuah taman bermain. Di taman tersebut . terpampang air mancur yang begitu indah, banyak sekali bunga-bunga yang berwarna warni. Kami berdua duduk di kursi dekat taman.

“jelita… “ panggil putra kepadaku, sorotan mata tajam nya yang takkan pernah ku lupakan sejak dulu . deg…. Jantungku berdebar-debar. Aku tak mengerti tentang perasaan ku padanya, sudah 5 tahun kami bersama.. saling melengkapi satu sama lain. Tapi, tak pernah aku mengerti hubunganku dengannya.. yang aku tau, aku dan dia bersahabat.

“putra, kok nangis?’’ tanyaku padanya. Putra meneteskan air matanya perlahan demi perlahan . ku apus air matanya yang membasahi kedua pipinya..

“aku gak nangis, aku Cuma bahagia aja punya sahabat kaya kamu.” Di usap rambutku dengan kelembutan tangannya. Putra memang sahabatku , dan juga kakak bagiku. karena itu aku tak mau kehilangannya.

“jelita, suatu saat nanti, aku gak bisa terus berada di sisi kamu, kamu harus bisa nantinya tanpa aku. Aku gak mau terus-terusan jadi benalu yang selalu ada di hidupmu. Kamu harus bisa jalani hidup , dan mungkin tanpa aku. ingat janji kita dulu. Kalo kita akan selalu bersama.”

“putra kok ngomongnya gitu, tanpa kamu hidup jelita ga mungkin seceria ini. Karna kamu, hidup jelita bahagia dan lebih berwarna. Kalaupun nantinya putra ninggalin jelita, jelita akan cari putra sampai kapanpun dan bakal nungguin putra sampai putra kembali. Entah beberapa lamanya”

“tapi, inget. Kalo putra gak ada di samping kamu lagi. Kamu janji harus selalu tersenyum.”

“iya, jelita janji… jelita akan selalu tersenyum untuk kamu.”

Hari sudah semakin berlarut. Meninggalkan semua kisah yang ada. Taman tersebut menjadi ikatan janji mereka.

***
Keesokan harinya di sekolah, tepat pukul 06:15 menit.

“jelita, ini ada surat untuk kamu.”dihampirinya jelita , Di kasihnya sepucuk surat itu untuknya yang terpampang besar siapa nama pengirim surat itu. yaitu “putra” .

Deg…… hati jelita tiba-tiba gelisah tak menentu. Tak mengerti apa yang sedang iya rasakan saat ini. Di bukanya isi surat itu perlahan.

“jelitaa… ini aku putra, maafin aku ya kemarin aku gak sempet berfikiran untuk ngomong ke kamu. Karna semua itu terlalu berat untukku. Aku gak sanggup ninggalin kamu disini. Mungkin, saat kamu baca surat ini aku sudah tiba di Kalimantan. Papaku dinas disana, dan terpaksa aku ikut dengannya. Maafin aku ya jelita. Inget janji kita. Kamu harus tetap tersenyum. Suatu saat nanti kita pasti akan bertemu lagi.“

Di akhirinya akhir surat itu. Jelita yang hanya bisa diam membisu dan pucat pasi di tempat duduknya. Perlahan iya menteskan air mata dan tidak percaya akan semuanya. Tak pernah iya mengerti akan semua perasaannya. Sedih, kecewa, semuanya yang iya alami saat ini. Tak sempat iya mengatakan tentang perasaannya yang sebenernya kepada putra. Cinta… mungkin ini yang aku rasakan. Perasaan itu tak pernah ku sadari sebelumnya, setelah kepergianmu baru aku menyadari.. cinta itu ada.

***
Setelah pulang sekolah, aku bergegas untuk pergi kerumah putra. Tetapi hasilnya nihil, tak ada satupun orang yang menjawab sapaanku. Rumah itu kosong. Jelita tak tau harus mencari putra kemana lagi. Akhirnya , aku memutuskan untuk pergi ke Taman kemarin, terakhir kali aku bertemu dengannya, bersamanya…. Taman itu sepi.. tak seperti biasanya, tak banyak orang yang lewat area taman bermain itu. dihampirinya kursi taman tempat aku duduk bersama putra waktu itu. Aku mengingat kembali perpisahan terakhirku dengannya. Aku meneteskan air mata.

***
Setelah 2 tahun aku menunggu, putra tak juga ada kabar. Selama itu aku tak pernah seceria dulu. Hanya kesedihan yang tampak di wajahku. Sesering kali aku mengingat kenangan itu, itu membuatku sakit. Sekalipun aku mencoba melupakannya, itu akan semakin sakit. Beberapa sering aku memutar lagu pasto’aku pasti kembali’ liriknya yang benar-benar menyentuh hatiku.

Reff : aku hanya pergi tuk sementara..
bukan tuk meninggalkanmu selamanya..
aku pasti kan kembali, pada dirimu ..
tapi kau jangan nakal.. aku pasti kembali…..

selama 2 tahun, kenangan itu menghantui harii-hari ku . tang sanggup aku melupakannya. Kini aku benar-benar mencintainya. Cinta bukan lagi sekedar sahabat , tetapi perasaan yang lebih dari pada itu.

hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 17 , sekarang aku sudah duduk di bangku kelas 3 sma, sekalipun aku ingin pindah ke lain hati dan berpaling dari putra, aku masih takut. Karena luka yang ada di hatiku masih ada. Setelah malam kian tiba, putra tak juga mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Padahal hanya sapaannya, dan ucapannya yang begitu berarti untukku..

hari ini sweet seventeen ku. Dan mungkin itu semua tak ada artinya kalau putra tak ada di sampingku. Malam ini aku ingin sekali pergi ke taman itu. untuk menenangkan diri disana, mungkin hanya beberapa saat. Aku akhirnya memutuskann untuk pergi kesana dan meninnggalkan acara dan tamu undangan yang telah hadir di pesta ulang tahunku yang ke 17 itu. aku pergi ke sana dengan di temani supir papaku dan setelah beberapa menit di perjalanan, aku tiba di taman itu. aku tak menyangka.. begitu indah suasana taman tersebut dengan lampu lampion-lampion yang khas terpampang disana. Dekorasi lampu-lampu kecil di setiap pohon yang mengelilingi menambah indah suasana taman itu. aku duduk di kursi putih taman itu. tiba-tiba beberapa saat aku memejamkan kedua mataku dan membukanya kembali aku melihat sesosok putra di depan mataku. Dia tampak berbeda dari dahulu, aku tak percaya kini dia ada di depan mataku, atau mungkin ini hanya ilusiku.

“happy birthday jelita.. aku nepatin janjiku kan , kita pasti bertemu kembali. Dan aku pasti kembali.”

“ini benar kamu?’’ tanyaku tak percaya.

“iya, ini aku. aku putra.”

“kemana aja kamu, kamu gatau aku disini sedih mikirin kamu, kamu gak ada kabar dan hilang gitu aja.”

“maafin aku, aku Cuma gak mau ganggu konsentrasi belajar kamu.”

Putra menghampiriku dan memberiku sekotak bingkisan tanda ucapan ulang tahunku. Dan ternyata itu adalah sebuah kalung yang berukiran tulisan nama kita berdua. Gaun cantik yang aku kenakan malam itu saat ulang tahunku berwarna putih, dan juga putra, membawa bunga mawar merah kesukaaanku dan ia mengenakan jas kemeja putih.

“aku janji gak akan ninggalin kamu lagi. Aku gak bisa tanpamu. Aku mencintaimu, aku sayang kamu jelita.” Kini dia menggutarakan isi hatinya, hanya itu kata yang aku tunggu selama ini dari mulutnya.

“akupun begitu. Ini adalah hari terindahku. Kamu kembali, untuk menjadi sahabatku, juga kekasih bagiku…..”

_The end_ 
READ MORE - Cerpen Cinta Dengan Judul Aku Pasti Kembali

DP BBm Selamat Pagi Sayang Di Sini Lengkap

Untuk koleksi kita yang memang udah sering menjadi pengunjung blog ini dengan info info menarik dp bbm selamat pagi Terima kasih telah datang dan berkunjung dengan info yang sobat cari untuk menambah ilmu kali ini dengan banyak sekali inspirasi yang bisa sobat serap disini.



Gambar Kata Selamat Pagi Romantis gambar kata sekarang ini  akan memberikan beberapa gambar lagi mengenai gambar selamat pagi,  semoga dapat menjadi koleksi gambar kata anda nantinya, nah gambar kata ingin membahas mengenai kata kata untuk kekasih di pagi hari yang romantis , anda bisa gunakan untuk diplaypicture bbm anda,  atau mungkin mengirimkan ke pacar atau gebetan anda di pagi hari,  sungguh romantis :D nah daripada penasasran sekarang langsung saja lihat beberapa  gambar yang sudah kami siapkan dibawah ini
READ MORE - DP BBm Selamat Pagi Sayang Di Sini Lengkap

Kata Kasih Sayang Untuk Pacar dan kekasih

Oke kali ini kita yang share tentang Kata sayang Informasi yang sobat dapatkan di blog ini ngak hanyak itu tapi masih banyak sekali yang mungking sobat bisa ulas di blog ini seperti. oke silahkan disimak dan semoga berkenan menambah ilmunya untuk innfo yang kita suguhkan tadi, jangan beranjak dulu dari sini karena bisa silahkan untuk mengupas tuntas info lainya yang bisa silahkan disimak di artikel lainya. Kata-Kata
kata kata romantis

Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

SULIT untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jika kamu bersama orang yang tepat, segalanya akan menjadi MUDAH!

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Cinta itu sulit, khususnya bagi mrk yg tdk tahu bgmn cara mempercayai, mendengarkan,& mengampuni berulang kali.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Tak ada kata MUNGKIN dalam cinta. Kamu pasti TAHU jika dirimu tengah jatuh cinta.

3 Hal yg tdk prnh terlambat utk dilakukan: mencintai, memaafkan, & memperbaiki diri.

Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya. ♥

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.

Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.

Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.

Cinta sejati tdk akan dapat: dihancurkan oleh masalah, dilemahkan oleh waktu,& dipisahkan oleh jarak.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.

Cinta bukan sesuatu yang bisa didefinisikan, karena jika kamu bisa, tak akan ada hati yang terluka.
READ MORE - Kata Kasih Sayang Untuk Pacar dan kekasih

Kata kata Untuk Pacar Yang Jauh

Kata Kata Kangen Rindu Pacaran Jarak JauhSaat sobt kangen pacar mungkin update dpp bbm atau status facebook biasa kita lakukan dengan ssadar atau tidak sadar nahh silahkan berikut bisa menginspirasi untuk data berikut ini. kata kangen untuk pacar

Rasa kangen atau rindu merupakan hal yang wajar terjadi jika kita berada jauh dengan orang terdekat kita. Nah, kali ini admin akan memberikan update ungkapan kata kata kangen yang berasal dari kata mutiara dan kata bijak rindu kepada pacar dan orang terdekat anda.. Puisi dan Kata Kangen Rindu

Kumpulan Kata Kangen

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu
Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.
Kata-kata Rindu Buat Pacar Kekasih

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau

Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

Terimakasih telah membuatku jatuh cinta dan patah hati

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah

Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Aku ingin jatuh cinta, tapi aku takut "jatuh" lagi.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain

Kenangan yang selalu mengingatkanku pada dirimu.

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yg tak bs sekejap mata

Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bs bedain mana yg PHP mana yg sayang beneran.

Jangan pernah jadikan org yg sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon
READ MORE - Kata kata Untuk Pacar Yang Jauh

Gambar Capek Bergerak Untuk Dp BBM

Kali ini kita akan share untuk dp bbm yang bertemakan capek, kalian lagi sedang capek mungkin karena organ sesuatu seperti patah hati perjalanan panjang dan hidup yang membosankan bisa mengekspresikan diri dengan menggunakan dp bbm ini apa itu capek. Yah namanya manusia susah sedih itu pasti ada tentunya serahkan hidupku jalani aja dengan lebih damai dan lebih tenang jika kita berdoa jangan susah ya kawan dan jangan suka mengeluh hidup ini harus capek istirahat Db Bbm Yang Lagi Capek.


Oke jadi gak capek yang kita cari di dalam blog ini donowarih dot com tentunya akan menjadi koleksi anda saat mencari dp bbm untuk mengekspresikan diri pake suasana yang tidak menentu di blog ini banyak sekali artikel artikel yang sudah kita sebelumnya dan tentunya juga bisa membantu cepat memberikan info yang berguna terima kasih semoga terhibur.
READ MORE - Gambar Capek Bergerak Untuk Dp BBM
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Dhono-wareh Blog untuk Artikel Yang di cari 2012 privacy-policy

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari