Gambar Capek Bergerak Untuk Dp BBM

Kali ini kita akan share untuk dp bbm yang bertemakan capek, kalian lagi sedang capek mungkin karena organ sesuatu seperti patah hati perjalanan panjang dan hidup yang membosankan bisa mengekspresikan diri dengan menggunakan dp bbm ini apa itu capek. Yah namanya manusia susah sedih itu pasti ada tentunya serahkan hidupku jalani aja dengan lebih damai dan lebih tenang jika kita berdoa jangan susah ya kawan dan jangan suka mengeluh hidup ini harus capek istirahat Db Bbm Yang Lagi Capek.


Oke jadi gak capek yang kita cari di dalam blog ini donowarih dot com tentunya akan menjadi koleksi anda saat mencari dp bbm untuk mengekspresikan diri pake suasana yang tidak menentu di blog ini banyak sekali artikel artikel yang sudah kita sebelumnya dan tentunya juga bisa membantu cepat memberikan info yang berguna terima kasih semoga terhibur.
READ MORE - Gambar Capek Bergerak Untuk Dp BBM

Gambar DP Lucu Bahasa Jawa

Gambar DP Lucu adalah aplikasi kumpulan gambar-gambar unik, lucu, dan keren yang dapat dipergunakan dalam berkirim-kirim pesan ataupun mengupdate Kumpulan Gambar Lucu ini coba kami berikan cuma untuk menghibur tanpa ada tujuan yang lain,semoga dengan menyimak gambar lucu gokil bikin ketawa ini





READ MORE - Gambar DP Lucu Bahasa Jawa

100 Cara Memutihkan Kulit tubuh Secara Alami

Untuk memperoleh kecantikan sempurna, hendaknya kita menjaga kedua hal tsb, bukan hanya salah satunya saja.

Kenapa saya bilang dua-duanya penting? Nggak lucu kan kalau wajah kita putih dan bersinar, eh tangannya malah gelap tidak terawat. Saya yakin, teman-teman pasti pernah melihat orang yang wajahnya putih banget, eh pas kita lihat lehernya kok coklat gitu, jadi ‘aneh’ kan?

Nah, supaya nggak terjadi hal yang sama dengan kamu, ikuti langkah-langkah memutihkan wajah dan juga langkah-langkah memutihkan kaki dan tangan.

A. Cara Memutihkan Kulit tubuh Menggunakan Susu
Cara memutihkan kulit ini dengan menggunakan bantuaan susu kental/cream, cara ini terbukti sangat efectif untuk mencerahkan kulit. Adapun cara untuk memutihkan kulit dengan susu adalah sebagai berikut:
  • Siapkan susu cream kental
  • Kemudian oleskan pada area kulit yang ingin anda cerahkan warnanya
  • Lakukan cara ini setelah anda mandi/atau jika tidak mandi bersihkan permukaan kulit dengan dilap terlebih dahulu.
  • Diamkan susu kental tertempel dikulit kurang lebih 30 menit dan bersihkan.
Untuk cara memutihkan kulit tubuh, anda dapat membacanya secara lengkap diartikel kami : cara memutihkan kulit tubuh alami, diartikel itu banyak pilihan cara untuk membuat kulit tubuh secara alami.

B. Cara memutihkan Kulit wajah Menggunakan Buah Bengkoang
Salah satu buah yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kita adalah buah bengkoang, walaupun sebenarnya banyak buah yang bisa anda gunakan untuk merawat kecantikan kulit anda siih. 
Dan salah satunya dengan buah tomat, fungsi buah tomat sangat dan amatlah banyak untuk mengetahui manfaatnya anda dapat membacanya di manfaat buah tomat untuk wajah atau manfaatbuah tomat untuk mengatasi jerawat.

Namun kali ini cara memutihkan wajah khusus untuk buah bengkoang. Mengapa bengkuang baik untuk kecantikan?? Hal ini dikarenakan buah bengkuang mengandung senyawa kalsium dan fosfor alami, seperti yang kita tahu bahwa senyawa ini sangat baik untuk kulit.

Adapun cara memutihkan wajah dengan bengkuang sbb:
  • Siapkan buah bengkuang secukupnya, bersihakan kulit dan parut buah bengkuang.
  • Peraslah hasil parutan buah bengkoang dan ambil airnya saja
  • Tuangkan air perasan kedalam mangkuk bening, diamkan sampai mengeluarkan endapan putih dibawah.
  • Setelah endapan putih muncul, buang air bersihnya dan gunakan endapan bengkuang untuk masker wajah alami.
C. Cara memutihkan kulit kaki Menggunakan Sayuran Wortel
Selain baik untuk kesehatan tubuh, sayuran wortel juga dapat anda gunakan untuk solusi kulit kaki yang bersih, dan terlihat begitu cantik. Untuk membaca artikel manfaat wortel untuk kesehatan anda dapat membacanya lengkap di: manfaat wortel untuk kesehatan tubuh.

Adapun cara memutihkan kulit dengan sayuran wortel adalah sebagai berikut:
  • Siapkan wortel segar secukuonya
  • Bersihkan/cuci wortel dengan air sampai bersih
  • Parut/blender wortel sampai halus
  • Berikan tambahan bahan body lotion pada parutan wortel.
  • Langkah selanjutnya balurkan kearea kulit kaki secara merata dan diamkan untuk beberapa waktu.
  • Mengapa wortel baik untuk kecantikan kulit, karena mengandung senyawa betakaroten alami.
D. Cara memutihkan kulit ketiak yang hitam Menggukanan Jeruk Nipis
Kenapa harus buah jeruk nipis???? Jawabannya karena jeruk nipis banyak mengandung vitamin c, nah Vitamin inilah yang nantinya dapat membantu anda memutihkan kulit ketiak.

Adapun cara pengaplikasian adalah sbb:
  • Siapkan buah jeruk nipis dan kapur sirih secukupnya
  • Peras buah jeruk nipis dan ambil air jeruk nipisnya saja
  • Campur dengan sedikit kapur sirih
  • Aduk hingga kedua bahan sampai bahan tercampur rata
  • Oleskan campuran bahan kekulit ketiak anda.
  • Tunggu beberapa saat agar ramuan bekerja (10-15 menit)
  • Gunakan cara ini rutin setiap anda habis mandi
  • Lakukan selama 1 minggu rutin. insy@ kulit ketiak akan terlihat putih
Nah itulah beberapa cara memutihkan wajah secara alami,
READ MORE - 100 Cara Memutihkan Kulit tubuh Secara Alami

Inspirasi NAma bayi laki laki islam

Berikut adalah contoh rangkaian nama umum untuk bayi laki laki umum yang indah, disertai artinya rangkaian namanya, dan dilengkapi penjelasan dan artinya. ehh bukan disini kita hanya kasih tahu saja untuk Nama islam bayi laki-laki, nama muslim anak lelaki dan artinya. Dapatkan ide pemberian nama bayi untuk buah hati anda yang baru lahir, koleksi Nama Anak Perempuan Islam


Nih situs nya yang memang terlengkap untuk sobat yang bisa untukmemberikan nama yang baik untuk anak anda.  bayi laki laki islam

Nama dan artinya adalah doa orang tua untuk bayi yang baru dilahirkan. Tentunya sebagai orang tua kita menginginakan baik bayi laki-laki maupun perempuan memiliki arti yang baik sehingga kelak di kemudian hari dapat menjadi seseorang yang sesuai dengan namanya.
READ MORE - Inspirasi NAma bayi laki laki islam

Aneka Resep Kue Putri Salju buat Lebaran

Aneka resep kue putri salju enak dan renyah. Berikut ini cara membuat kue putri salju lengkap tahap demi tahap, mulai dari bahan, taburan dan cara memasakna kita hadirkan disini dengan mudah cocok untuk yang bagi belajar memasak.

Resep Membuat Kue Putri Salju Keju Renyah Mudah

Kue Putri Salju Keju

Resep Membuat Kue Putri Salju Keju
Bahan Kue Putri Salju Keju :
175 gr margarin
3 kuning telur
100 gr keju edam parut
1/4 sdt garam
175 gr tepung terigu, ayak
30 gr tepung maizena, ayak
Bahan untuk taburan :
350 gram gula donat / gula bubuk
Cara Membuat Kue Putri Salju Keju :
1. Siapkan loyang kue, olesi dengan margarin, lalu sisihkan.
2. Kocok margarin hingga mengembang, masukkan telur satu per satu dan kocok terus hingga mengembang.
3. Masukkan tepung terigu dan maizena, aduk rata.
4. Tambahkan keju edam dan garam, lalu aduk rata hingga menjadi adonan yang dapat dibentuk.
5. Giling adonan hingga pipih, lalu cetak dengan cetakan kue. Atau ambil satu sendok teh adonan, bentuk bola atau sesuai selera, kemudian taruh di atas loyang dan beri jarak.
6. Panggang dalam oven dengan temperatur 160 derajat celcius selama kira-kira15 menit hingga matang.
7. Angkat, lalu lumuri dan taburi dengan gula donat sampai seluruh bagian kue tertutup gula. 
8. Simpan dalam stoples yang bertutup rapat.
untuk kurang lebih 400 gram kue putri salju keju
Tips Sukses Membuat Kue Putri Salju :

1. Bila memungkinkan lebih baik gunakan mentega beku.
2. Kocok mentega dan telur sebentar saja (3 menit), asal telur dan mentega tercampur rata, langsung masukkan bahan lainnya dengan cara diaduk pakai tangan atau spatula.
3. Segera bekukan adonan ke dalam kulkas selama lebih kurang 1 jam, lebih gak apa-apa, yang penting adonan sudah cukup bisa dipulung dan dibentuk.
4. Bentuk adonan seperti bulan sabit atau sesuai selera, lalu segera panggang dalam oven hingga matang.
5. Dalam keadaan panas kurang lebih 3 menit setelah keluar dari oven, gulingkan ke dalam gula donat. Sisihkan, lalu dinginkan.
6. Setelah kue dingin masukkan ke dalam toples atau wadah lain yang bisa ditutup rapat.
7. Perbedaan gula bubuk dan gula donat adalah, jika gula bubuk itu hasil dari gula biasa yang diblender atau dihaluskan seperti gula tepung, Kalau gula donat, jika dimakan akan terasa nyes, seperti ada mint nya.
Pasti mudah kan, jangan lupa coba juga resep lainnya, Resep membuat kue kastengel keju spesial enak empuk renyah khusus lebaran. Lain kali saya akan coba berikan resep kue putri salju yang lainnya, jadi tetap di tempat online ku.
READ MORE - Aneka Resep Kue Putri Salju buat Lebaran

RESEP KUE KERING LONTONG PARIS

Resep Kue Lontong Paris.Kalau kita lihat tata cara membuat cake ini cukup unik seunik namanya, entah kenapa membawa kata lontong, padahal tidak sama sekali memakai daun dan ini adalah berupa ku. Resep Makanan Sederhana

resep kue kering coklat ncc kumpulan resep kue kering ncc resep kue kering terbaru ncc aneka resep kue kering ncc resep kue kering kacang tanah ncc resep kue kering lebaran resep kue kering hias resep kue kering sederhana  

RESEP KUE KERING LONTONG PARIS
Bahan :

  • 250 gram mentega
  • 75 gram gula halus
  • 1 butir telur
  • 300 gram tepung terigu
  • 2 sdm maizena
Lapisan Karamel :
  • gula
  • air mendidih
  • kacang tanah, cincang, sangrai
CARA MEMBUAT KUE KERING LONTONG PARIS :
  1. Kocok mentega dan gula halus sampai putih, masukkan telur. Kemudian masukkan tepung terigu dan maizena sedikit demi sedikit, aduk rata.
  2. Cetak adonan sesuai selera atau sebesar ibu jari, letakkan dalam loyang yang sudah diolesi mentega. Panggang dalam suhu 160-180°C selama 30 menit.
  3. Lapisan : Panaskan gula di atas api kecil, aduk-aduk hingga meleleh dan berwarna keemasan. Masukkan air mendidih sedikit demi sedikit. setelah itu, masukkan kue-kue yang sudah dipanggang dan baluri hingga tertutup karamel. Matikan api dan angkat kue lalu gulingkan dalam wadah berisi kacang cincang, biarkan dingin.
READ MORE - RESEP KUE KERING LONTONG PARIS

Manfaat Dan Khasiat Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan

daun sirsak
Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsak Serta Kandungan Yang Terdapat Untuk Kesehatan: Mengobati Penyakit Kanker, Mengobati Sakit Pinggang, Mengobati Diare Pada Bayi, Mengatasi Ambeien, Obat Menghilangkan Bisulan, Obat Nyeri Otot. Sirsak memiliki nama latin Annona muricata L dan berasal dari keluarga Annonaceae. Tanaman sirsak berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Sirsak memiliki nama sebutan yang berbeda-beda di setiap daerah di Indonesia. Misalnya orang Sunda menyebutnya sebagai Nangka Walanda, orang jawa menyebutnya Nangka Landa, sementara orang Minang menyebutnya dengan Duriana Betawi. 


Khasiat air rebusan daun sirsak memang akhir-akhir ini semakin terkuak
. Ternyata air rebusan daun sirsak bisa dijadikan sebagai ramuan herbal untuk mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak sangatlah mudah ditemukan disekitar kita, dan untuk di Indonesia sirsak tidaklah sulit untuk tumbuh. Ternyata Tuhan sudah menyiapkan obat yang sangat hebat dari daun sirsak ini.

Manfaat Daun Sirsak

Sirsak (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak:

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Cara teradisional mengonsumsi daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama 2 minggu.

Nah itulah manfaat daun sirsak, serta cara pengolahan dan kandungan dari daun sirsak. Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat.
READ MORE - Manfaat Dan Khasiat Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Dhono-wareh Blog untuk Artikel Yang di cari 2012 privacy-policy

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari