Kata Galau Malam Minggu

buat agan yang saptu malam minggu ini kesepian atau di tinggal pacar atau pas lagi embak cewek malah di tolah hahahahaha jadi galau berat nahhh buat yang biar galaunya bertambah parah bisa silahkan ungkapkan dengan kata kata galau malam minggu berikut dengan sedikit perasaan yang kecewa kesepian sendiri dan lebih baik di rumah sajalah hahahahahaha Kata Galau Cinta
Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu

Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI :')


Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu

Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu

Menunggu dan meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Kata Kata Galau Sabtu Malam MingguHari-hari ku menanti
Hari-hari ku berharap
Hari-hari perihku memikirkan itu
Harapanku kini hanya asa usang
Menunggu yang tidak pernah datang
Menanti yang sudah melupakan
Aku…..
Kini sadar..
Semua sudah terjadi…
Kata sudah terucap…
Masih ada bekas yang berusaha dihapus
Masih ada asa yang terkurung egois dan kemunafikan
Saat matahari telah terbenam asa itu menangis..
Mengenang yang berusaha dihapuskan
Merindukan yang berusaha dilupakan…
Sampai kapan…????..

Penutup Untuk Kata kata galau Sabtu malam Minggu ini

andai saja kau memahami
betapa rindunya aku padamu
betapa sayangnya aku padamu
dan betapa cintanya aku padamu

aku ingin kau slalu di sisiku
temani hidupku slalu
walau itu sulit rasanya bagimu
untuk mengerti aku

sadarlah diri ini sangat butuh kamu
kamulah hidupku
cinta kita abadi
takan pernah terpisahkan

aku adalah kamu
kamu adalah aku
erat cinta kita
dunia dan akhirat

bahagialah bersamaku
aku tulus mencintaimu.
  • Gue kangen LO,Tapi lo ,gak pernah nyadar
  • klo aku punya pintu doraemon aku ingin masuk ke hati kamu,biar aku tau perasaan kamu ke aku sama gak kaya perasaan aku ke kamu?
  • kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang ending nya yang kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • buat apa kamu dulu bilang kata-kata manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku
  • korban penipuan mah gak sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jadi korban perasaan kamu itu rasa nya sakit banget
  • kamu tau gak rasanyak ketusuk paku? sakit banget kan? sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowo lain
  • perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu.tpi kmu masih aja mikirin manta kamu
  • kapan sih kamu tau,perasaan aku ke kamu itu melebihin luas nya gurun pasir dan dalam nya lautan
  • punya pacar,gak punya pulsa emang menyakitkan ,tpi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan *sms an sama operator*
  • jangan jadikan galau menjadi alasan justru sebaliknya,teruslah menggalau mumpung tidak ada yang melihat mu
  • aku tidak galau,tetapi aku cuma takut kehilangan mu
  • berharap hp ini nerima sms dari kamu malam ini
  • pas lo lagi susah,lu baru nyariin gue,deketin gue.gue bukan tempat sampah lo
  • lo siapa sih?penting gak si lo? sehebat apasih lo sampe bikin gue galau terus kayak gini
  • lagu yang lu banget saat ini apa?
  • pacaran sama AC aja ,kalo nyari pacar buat bikin adem aja
  • yang pacaran:dibangeunin pacar. yang LDR:bangunin pacar dari jauh. yang jomblo: gak bangun-bangun
  • yang pacaran:ngasih kado langsung, yang LDR:ngasih kado dipaketin. yang jomblo:dijadiin kado buat singa
  • yang pacaran: mau ku jemput jam berapa?. yang LDR: mau aku ke sana tanggal berapa?. yang jomblo: mau gantung diri dimana?
  • pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikap nya dingin banget
  • lo bisa kan nggak jadi cowok PHP
  • udah LDR,jarang ketemu, kalo pulsa nya abis cuma bisa diem
  • gw sakit,gw nangis,gue galau,gue patah hati berkali-kali,gue badmood siapa yang bikin LO
  • tau gak sih LO gue nunggu LO dari dlu,tpi LO gak sadar juga

TAG: Puisi Galau Tentang Cinta yang lagi Putus Cinta Boneka Danbo


Artikel Terkait


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Dhono-wareh Blog untuk Artikel Yang di cari 2012 privacy-policy

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari