Kata kata Menyindir Buat Mantan dan Saingan

kata kata menyindir seseorang wahhh kali ini memang sedikit Kejam dengan menghadirkan kata kata menyindir mantan Hahahaha saat hubungan Putus ditengah Jalan Hubungan itupun akan berubah menjadi musuh dan saling mengejek juga salaing menjatuhkan padahal dulunya saling cinta dengan sindiran halus ataupun kasar saling mencemooh untuk masing masing pihak seolah sakit hati Tak terobati, nahhh apalagi kata kata menyindir teman Kita sendiri seolah menjadi pesaing yang Mungkin Bisa menjadi Penghambat atau apapun Itu,
Teman teman sebaiknya kita memperbaiki diri dengan Memperbanyak Belajar dan Tentunya Meningkkatkan Prestasi jadi saingan kita atau orang yang benci Pada kita Tersindir dengan Prestasi kita hahahaha?

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-
Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya
Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh
4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau
Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !
Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha
Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha
Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !
Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha
bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck
Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha
Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja
Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !
Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)
Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !
gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!
buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu hahahaha
sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha
anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)
gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck
cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha
miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!
gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-
kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)
gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck
yg suka: "hidup2 gw ngapain lo yg repot" nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!
lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!
datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih
kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan?
Kawan kawan sebaiknya Bersikap baik pada siapapun Baca Ini Dendam dan Munafik

TAG: Cara Bangkit dari Patah Hati


Artikel Terkait


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Dhono-wareh Blog untuk Artikel Yang di cari 2012 privacy-policy

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari